Cara Mengatasi Viruswall FB


Setelah banyak orang dipusingkan dengan virus chat FB, sekarang datang lagi virus yang penyebarannya via Wall Facebook. Parahnya lagi virus ini otomatis mengirimkan video hot lewat wall FB. Banyak teman-teman bertanya bagaimana solusinya, dan sekarang saya akan mencoba membagi informasi cara mengatasinya.

Untuk penanganan dini bisa dilakukan:
Bagaimana bisa virus itu menyerang FB?
Intinya saat seorang teman mengirimkan link video di wall facebook, yang namanya Hey "Nick Name" see this video. Dan pada saat itu kita mengira itu video lucu, namun setelah dibuka beberapa saat kemudian muncul komplain dari teman-teman (Teman-temannya dapat kiriman link video setengah p*rno via wall facebook). Dari situlah asal mulanya facebook kalian terkena malware.
Cara Uninstal/ Remove Add-Ons YouTube Premium di Mozilla Firefox dan Google Chrome
  1. Mozilla Firefox : Klik menu Tools, Add-ons, Ekstensi. Remove Add-Ons YouTube Premium
  2. Google Chrome : Klik Tools (Menu Obeng), Extensions (Alat, Ekstensi). Remove Add-Ons YouTube Premium
Semoga bermanfaat. Jika kalian mempunyai tips lain untuk menghilangkan virus, malware yang mengirimkan link video secara otomatis via wall facebook silakan tambahkan di kotak komentar. Perlu diingat! Jika kalian dikirimi link yang sama sekali tidak jelas oleh teman facebook JANGAN DI KLIK! Berbahaya!. Usahakan jika kalian dikirimi link video setengah p*rno tersebut via wall langsung dihapus. Hal tersebut untuk mengurangi korban malware.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut